Skip to main content

Hidup di Kalangan Atas - Chapter2

 


“Jasper! Tunggu dan lihat, aku pasti tidak akan membiarkanmu seenaknya!” Penelope berseru marah dan pergi.

Tidak ada sedikit pun penyesalan dalam tatapan Jasper saat dia melihat Penelope pergi dengan marah.

Dia seharusnya mencampakkan wanita ini sejak lama!

Di malam hari, langit berangsur-angsur menjadi gelap.

Jasper menuliskan semua peluang untuk mendapatkan uang yang bisa dia ingat dari ingatannya di buku catatannya jika ingatannya memburuk di masa depan. Ini adalah hal terpenting dalam hidupnya saat ini. Dia tidak bisa ceroboh tentang hal itu.

Seseorang mengetuk pintu secara tiba-tiba.

Jasper membuka pintu dan bertemu dengan pemandangan tiga orang—Penelope Hunt, kakaknya, Calvin Hunt, dan ibunya, Susan Jones.

Susan memiliki ekspresi tajam di wajahnya. Begitu dia melihat Jasper, dia mengarahkan jari ke arahnya dan berteriak keras, “Jasper Laine! Saya membiarkan putri saya berkencan dengan Anda karena saya pikir Anda jujur ​​​​dan tulus. Beraninya kau mencampakkan putriku, dasar b*stard yang berhati dingin?! Apakah kamu masih manusia ?! ”

Jasper melirik Penelope, yang matanya merah karena menangis. “Aku putus dengannya secara baik-baik. Tolong jaga kebersihan mulutmu," katanya dengan tenang.

"Omong kosong sialan!"

Calvin Hunt meraung marah. Dia menunjuk Jasper dan berteriak, “Lihat betapa adikku menangis! Jangan mencoba membela diri lagi. Jangan kira saya tidak tahu bahwa Anda melakukan ini hanya karena Anda tidak tega memberi kami sejumlah uang.”

“Ibu, aku sudah memberitahumu sejak lama bahwa orang-orang dari pedesaan sangat kalkulatif. Orang tuanya tidak pernah berhasil mencapai banyak hal sepanjang hidup mereka, jadi bagaimana Anda bisa mengharapkan putra mereka mencapai sesuatu? Bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan orang-orang dari kota seperti kita?” Calvin berseru.

Susan Jones tertawa dingin. “Aku pasti buta untuk mengizinkan putriku berkencan denganmu saat itu. Anak saya benar. Orang tua yang malang benar-benar membesarkan anak-anak yang malang. Dari uang yang sedikit ini, kami dapat mengatakan bahwa kepribadian Anda adalah sampah, ”katanya.

“Apakah kamu pikir kamu bisa pergi seperti itu setelah membuang waktu putriku selama bertahun-tahun? Apa angan-angan! Bagaimanapun, Anda harus memberi kami 300.000 dolar! ”

Jasper tetap tenang di depan kejenakaan mereka. "Saya tidak punya uang," katanya.

Susan mengejek. "Tidak ada uang? Tidakkah kamu punya uang setelah menjual rumah orang tuamu?”

"Tepat!" Calvin berkata tanpa basa-basi. “Mereka bisa menyewa kamar atau tidur di ladang setelah menjual rumahnya. Bagaimanapun, mereka telah menjadi petani sepanjang hidup mereka dan hanya tahu cara bercocok tanam. Mungkin mereka akan merasa lebih nyaman tinggal di ladang.”

Saat dia terus berbicara, mata Calvin bersinar dengan kilatan serakah. “Serahkan properti ini kepadaku juga. Saya akan menikah akhir tahun ini. Aku akan membutuhkan tempat tinggal setelah menikah. Jika Anda melakukan ini, saya akan menyarankan saudara perempuan saya untuk kembali bersama Anda, ”katanya.

Mata Susan berbinar. Setelah kejadian itu, putranya tidak hanya harus membayar biaya kompensasi sebesar 300.000 dolar, tetapi dia juga harus menikahi gadis ini. Dia khawatir karena dia tidak memiliki harta miliknya sendiri. Apakah tidak ada sebidang tanah pun tepat di depan mata mereka saat ini?

“Ya, properti ini sepertinya tempat yang cukup bagus untuk ditinggali Calvin setelah dia menikah,” kata Susan senang.

Jasper menertawakan rencana ibu dan anak yang serakah ini. “Rencana yang sangat bagus. Anda tidak hanya ingin saya menjual rumah orang tua saya, tetapi Anda juga menginginkan rumah ini? Orang tuaku menggunakan semua tabungan mereka untuk membeli rumah ini setelah aku menikah!”

"Kamu benar-benar idiot!" Calvin berkata dengan tidak sabar, “Jika ibu saya dan saya tidak setuju, siapa lagi yang akan menikah dengan anak desa yang malang seperti Anda? Untuk apa kamu masih menginginkan rumah ini? Bukankah rumah ini untuk Anda dan istri Anda tinggali? Anda dapat mengungkapkan ketulusan Anda dengan memberikan rumah ini kepada saya sebagai hadiah pernikahan Anda untuk saya.”

Saat itu, Penelope mulai berbicara juga. “Itu benar, Jasper. Dia satu-satunya saudaraku. Kami telah bekerja sangat keras hanya untuknya selama ini, bukan begitu? Dengarkan mereka sekarang. Hubungi orang tuamu dan minta mereka untuk menjual rumah mereka, lalu serahkan properti ini kepada saudaraku besok ketika kamu pergi bekerja. Jika Anda melakukannya, saya bisa memaafkan Anda dan akan setuju untuk menikah dengan Anda.”

"Apakah kalian sudah gila?"

Jasper menatap mereka bertiga dengan dingin. “Apakah aku berutang sesuatu pada keluargamu? Atau apakah saya tidak memberi tahu Penelope dengan cukup jelas sore ini? Aku menyuruhnya untuk enyah. Aku sekarang meminta kalian bertiga untuk enyahlah. Penelope dan saya tidak menjalin hubungan lagi. Apa hak kalian untuk menyuruhku berkeliling? ” dia bertanya.

Kata-kata Jasper membuat Susan semakin marah. Dia menatap Jasper dengan tajam dan menggertakkan giginya. “Kamu benar-benar b*stard yang tidak tahu berterima kasih! Sialan b*stard!” dia berteriak.

“Jasper Laine!” Penelope menjerit. “Lihat betapa kamu telah membuat Ibu marah! Minta maaf sekaligus! Apakah Anda ingat apa yang Anda katakan kepada saya ketika Anda mengejar saya di masa lalu? Anda bahkan tidak bersedia melakukan ini untuk saya sekarang. Apakah kamu masih manusia?” dia bertanya.

“Persetan, dia mengejar adikku seperti anjing di masa lalu. Sekarang dia hanya berjalan menjauh darinya seperti itu. Jasper Laine, kau benar-benar tercela. Anda celaka b * stard. Seluruh keluargamu sangat menyedihkan…”

Sebelum Calvin selesai berbicara, Jasper memelototinya dengan dingin.

"Ini adalah rumah saya. Biarkan aku memberitahumu untuk terakhir kalinya, enyahlah!” teriak Jasper. Setelah itu, dia membanting pintu dengan keras.

Melihat pintu yang tertutup, Susan gemetar karena marah.

“Ibu, aku minta maaf. Saya tidak tahu bahwa dia adalah orang seperti ini…” Penelope menangis.

Ekspresi Calvin juga menjadi gelap. “Ibu, apa yang harus kita lakukan sekarang? Pelacur ini tidak ingin menjual rumahnya. Aku tidak bisa pergi ke pengadilan! Hidupku akan hancur. Bagaimana dengan rumahku?” Dia bertanya.

Susan menatap pintu dengan marah. Dia berkata dengan dengki, “Sekarang sudah larut, ayo kembali dulu. Akan tiba saatnya ketika b*stard yang tidak tahu berterima kasih ini akan terkena karma!”



Comments

Popular posts from this blog

Tidak Perlu Pintar dan Tidak Perlu Bekerja Keras

Sebanyak apapun pengalamanmu, sepintar apapun dirimu, setinggi apapun pendidikanmu, kalau takdir nasibmu tdk baik kau tetap tdk akan jadi apa2! Tapi walaupun kau oon, walau ga ada pengalaman, walau ga ada relasi, walau ga ada pendidikan, kalau suratan tanganmu bagus  batupun kau tendang ntah kemana bisa jadi sumber kehidupan samamu. Ini bukan soal ibadah maupun ketuhanan, ini realita hidup. Karena ada saja org dilahirkan dengan takdir yg bagus dan ada yg dilahirkan dengan takdir yg tdk bagus seumur hidupnya. Seperti aku, saban hari menjalani hidup dengan hambar tanpa punya harapan. punya goal tapi tdk punya rasa optimis mencapainya. Semua yg ada hanya sekedar mengikuti cerita hidup org lain tanpa pernah punya cerita sendiri. dan yg paling sialnya, aku dikasih pemikiran dan hati yg sensitif sehingga apapun yg terjadi, sekecil apapun perubahan disekitar, terasa sampai ke tulang sumsum!

Hidup di Kalangan Atas - Chapter 16

M еѕkірun Pеnеlоре еnggаn mеngаkuіnуа, ԁіа tаһu bаһwа mеmbаnԁіngkаn Wеnԁу ԁеngаnnуа ѕаmа ѕаја ԁеngаn mеmbаnԁіngkаn аngѕа ԁеngаn bеbеk јеlеk. Dіаtаѕі ԁеngаn һаrgа ԁіrі rеnԁаһ ԁаn kесеmburuаn, kаtа-kаtа mulаі kеluаr ԁаrі mulutnуа tаk tеrkеnԁаlі. Wеnԁу tіԁаk mаrаһ ԁеngаn һіnааn Pеnеlоре. Dіа һаnуа mеnggеlеngkаn kераlаnуа. “Mаu bаgаіmаnа lаgі. Anԁа bаnggа tіԁur ԁеngаn рrіа lаіn, tеtарі mеnurut Anԁа араkаһ ѕеmuа wаnіtа ѕереrtі Anԁа?  Mааf, ѕауа bukаn wаnіtа ѕереrtі іtu,” kаtаnуа. Sеmuа оrаng tеnggеlаm ԁаlаm саrа Wеnԁу mеmbаwа ԁіrіnуа ѕеnԁіrі. Sејаk ԁіа munсul, Hugһ mеnаtарnуа ԁеngаn реnuһ nаfѕu. Bаһkаn јіkа ԁіа mеngаbаіkаn kесаntіkаn bіԁаԁаrіnуа, ԁіа mеngаlаһkаn ѕеmuа wаnіtа lаіnnуа ԁеngаn ѕіkар аnggunnуа. Bаgаіmаnа ԁіа bіѕа mеrіnԁukаn wаnіtа ѕереrtі іtu? "Bаіklаһ!" Hugһ, уаng ѕuԁаһ јаtuһ сіntа раԁа реѕоnа Wеnԁу, аԁаlаһ оrаng реrtаmа уаng bеrtеrіаk mеnԁukung. Wајаһ Pеnеlоре mеmuсаt. Dіа mеnаtар рrіа ԁі ѕаmріngnуа ԁеngаn tіԁаk реrсауа. Mеngара ԁіа mеnԁukung Wеnԁу Sсһulеr?  Bіѕаkаһ

Bagaimana Teknologi AI berperan penting dalam bidang kesehatan?

 Teknologi AI (Artificial Intelligence) adalah teknologi yang memungkinkan mesin atau sistem untuk belajar dan melakukan tugas-tugas cerdas seperti yang umumnya hanya dapat dilakukan oleh manusia. AI memungkinkan sistem untuk memproses dan memahami data dengan cara yang lebih canggih, seperti pengolahan bahasa alami dan pengambilan keputusan yang kompleks. Teknologi AI mencakup beberapa sub bidang seperti machine learning, deep learning, computer vision, natural language processing, dan sebagainya. Dalam machine learning, sistem diajarkan agar dapat memproses data tertentu dan menghasilkan output yang diinginkan secara mandiri, tanpa perlu diprogram secara eksplisit. Dalam deep learning, jaringan saraf tiruan dipakai untuk memproses input dengan cara yang mirip dengan otak manusia. Teknologi AI telah diterapkan pada banyak bidang, seperti manufaktur, kesehatan, keuangan, transportasi, hingga hiburan. Dalam bidang manufaktur, AI digunakan untuk mengoptimalkan produksi dan meminimalkan k